Hot Chocolate

Gadis itu meletakkan kembali hot chocolatenya, di sebelah hot chocolate lain yang belum tersentuh. Dia beralih ke macbooknya. Cursor menjelajah untuk icon safari. Klik.

Sejenak mata indahnya memperhatikan lalu lalang kendaraan di seberang jalan. Seperti menunggu seseorang.

Lalu matanya kembali ke layar. Alisnya mengkerut. Mungkin melihat harga yang terlalu mahal di butik online langganannya. Namun senyumnya tak kalah oleh harga.

***

“Cling!” Blackberrynya berbunyi. Nampaknya ada pesan singkat.
Raut wajahnya berubah. Lekas-lekas dia melipat macbook. Dalam beberapa detik dia sudah membayar bill dikasir, lalu terengah-engah menuju mobil.

***

Di meja itu, aku terdiam. Pelayan pun membereskan hot chocolate yang dia pesankan untukku.

“Maaf sayang, seandainya aku bisa bicara denganmu sejak tadi.”

6 Comments to “Hot Chocolate”

  1. 3 kali mengulang membaca, akhirnya dapat esensinya.
    Dan…
    KEREN!

    Hmmm, “Aku” sudah tiada ya?

    • Iya “aku sudah tiada..”
      Kasian kamu harus mengulang baca berkali kali (¬.¬”)
      Sepertinya tulisan selanjutnya harus lebih transparan ya hehehe

      • bukaaaan, malah bagus..
        Membuat pembaca mengulang dari awal karena penasaran.

        Seni “menyembunyikan clue dengan rapi namun tidak gelap”
        Malah pengen belajar itu.
        Rani temukan di beberapa tulisan kakak.
        Ajariiiiin ^^

  2. BAAAAAAH!!! Seperti biasa! Keren..

  3. Ceritanya khas elo, Teng. Manis-manis gelap 🙂

    Oia, mungkin lo udah tau tapi gw mengingatkan aja. Kata asing yang diimbuhi akhiran seharusnya pake tanda strip (-)

    Gw tunggu yg lainnnnn…

  4. Ah iya mu, aku tidak tahu yang itu 😀

Leave a Reply

