Mengabadikan Kita~

selamat kehilangan pagi, amalia
selamat melipat mimpi, aditya
disini matahari sudah tinggi, amalia
dan aku memilih tetap terjaga, karena mimpi tak indah lagi tanpamu di dalamnya.

pun aku, aditya, meski fajar masih malu-malu
selimut mimpi sudah kulipat, sebab tanpamu tak ada hangat disini–di hati.

yang mencuri hangat dari hatimu, juga menghadirkan ngilu pada tulang-tulangku
amalia, aku menyerah, tanpamu aku lemah.

langit sudah menyusun rencana
menghantar debar yang sama, di serambi jantungku dan jantungmu, sebuah cinta
maka bertahanlah, aditya

akan kutunggu, amalia
segarkanlah teluk-teluk kering di dadaku
tenggelamkan dalam pelukan; atau debur-debur ciuman.

pun aku, aditya
ingin rebah di dada kirimu, merasakan lekuk lenganmu memelukku
mendengar degubmu mengeja namaku

maka rebahlah, amalia, jangan bicara lagi
biarlah malam ini jadi sunyi, dan yang terjadi; hanya menyatunya dua hati.

biarlah malam menyaksi, di dadamu aku rebah, di hatimu cinta kuletakkan, aditya
tak ada kata, hanya degub saling mengeja

maka biarkan sunyi menyaksi, amalia
saat cinta melahirkan getar, pada dada kita yang bersatu debar; hingga gelap berganti fajar.

hingga fajar, hingga senja, hingga semesta bersepakat
bahwa kita adalah sebenar-benarnya cinta, aditya

hingga umur bertemu temaram dalam senja, aku percaya, amalia
hatiku telah menemukan utaranya

hingga renta usia, hingga waktu menguzur, aku percaya, aditya
hatiku, telah menemu rumahnya; kamu

maka menggenggamlah dalam jemariku, berpeluklah dengan kata-kataku
lelahlah bersama perjalananku dan lelaplah dalam malamku, amalia

di jemarimu aku mengenggam, di kata-katamu aku berpeluk
di segalamu, aku memilih jatuh
seperti kini, selalu dan nanti, aditya

dan menutup umur dalam pelukanmu, mengabadikan kebahagianku, amalia

menutup mata dalam dekapmu, aditya, mengekalkan cinta–mengabadikan kita

maka tibalah saatnya aku menutup mata, amalia
meninggalkanmu dalam doa, yang kukirim kepadaNya, sedepa nafas lalu
untuk kita

Timeline, 20 Januari 2012
@commaditya dan @ama_ahmad
semoga berkenan

Tags:

7 Comments to “Mengabadikan Kita~”

  1. Tadinya aku ingin menitip komentar, tapi tak jadi, takut mengganggu kemesraan kalian berdua. Indah =).

  2. Selalu kagum dan iri sama dua orang yang bisa berbalas kata seperti ini. Suka! 🙂

  3. hmm…so sweet. sukaa..~~(/’o’)/

  4. it’s so beautiful 🙂

Leave a Reply

