Hingga Kau Sadari Hal Ini

Seringkali aku jadi udara, yang menyangga sayapmu
ketika kau terbang menjauh, mengejar hal yang entah

hingga suatu saat aku lelah dan tiada

kau dapati segala limbung, tak berdaya
sementara aku tiada menyangga
tiada akan menangkap
hingga kau nanti terjerembab

Seringkali aku menjadi nafas, yang kau hirup
untuk tetap hidup, sembari menadah ribuan luka basah

hingga suatu saat aku hampa dan kau punah

kau kemudian pusing, enggan memijak
sementara aku tiada memikul–tiada pernah, akan memikul
hingga apa makin tiada di dadamu
tiada apa

 

Siapa yang lebih ada?
untuk anggun terbangmu, yang membuatmu setinggi mimpi?

Siapa yang lebih menyangga?
Hal entah yang kau kejar, atau cintaku?

yang angin–di bawah kepak sayap angan-anganmu

 

 

#angin

3 Comments to “Hingga Kau Sadari Hal Ini”

  1. Hmmm… Aku balas apa ya?
    Aku Ingin Bertukar Peran http://wp.me/p1uORW-f3 via @AulSoemitro

  2. Dih, Kak Aul sama Kak Adit ini kok karya-karyanya keren parah, bacaannya tiap hari KBBI, ya? 😐
    Bagus banget! Ayo bikin lagi, aku ketagihan mbaca :p

  3. saya suka karya2 yag diposting disini. bagus2 🙂

Leave a Reply

